Kamis, 25 November 2010

skip to main | skip to sidebar maniez Jumat, 26 September 2008 ini adalah kupu-kupu kedamain yang selalu aku impikan dan aku harapkan untuk datang ke Tanah Air Indonesia untuk memberikan ketenangan dan kedamian tapi kapan ya. Kupu-kupu ini muncul?? aku yakin suatu saat dia akan muncul walaupun Banyak teman-teman yang mengatakan bahwa aku harus bangun dari tidur karena kupu-kupu itu tidak akan pernah muncul dan tidak akan pernah datang tapi diriku akan terus menuggu Diposkan oleh maniez di 20.14 3 komentar: angel love febri mengatakan... hai aku angel aku adalah anak artis yang terkenal..kupu kupu akan selalu datang ketika kamu datang juga 7 September 2010 05.12 angel love febri mengatakan... aku punya kabar gembira aku punya pacar..dia akan datang ketika kupu kupu datang bersamanya kupu kupu adalah sahabat sejati yang pernah aku tau selamanya bye aku mau bobo 7 September 2010 05.15 angel love febri mengatakan... seandinya kupu kupu itu datang disaat mimpi indahku dimalam sunyi ini bye 9 September 2010 23.59 Poskan Komentar Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda Langgan: Poskan Komentar (Atom) Free Blog Content Glitterfy.com - Glitter Graphics Glitterfy.com - Glitter Graphics mp3 gue Free Indo Flash Mp3 Player at musik-live.net Arsip Blog * ▼ 2008 (7) o ► Oktober (3) + IRC command + VNC VNC adalah sebuah software remote control, ... + ssh Diposting oleh opoae Secure shell saat ... o ▼ September (4) + penyesalan atas dosa + ini adalah kupu-kupu kedamain yang selalu aku i... + Ketika kesalahan datang Kita akan sadar antara iya... + seseorang yg istimewa bukan yg slalu di depan mat... Mengenai Saya Foto Saya syty khotimah Saya tu crewet,suka iseng,tapi saya baik hati n tidak sombong makanya saya banyak temen. Lihat profil lengkapku zwani.com myspace graphic comments Graphics for Islam Comments zwani.com myspace graphic comments

Jumat, 26 September 2008



ini adalah kupu-kupu kedamain yang selalu aku impikan dan aku harapkan untuk datang ke Tanah Air Indonesia untuk memberikan ketenangan dan kedamian

tapi kapan ya. Kupu-kupu ini muncul??
aku yakin suatu saat dia akan muncul walaupun

Banyak teman-teman yang mengatakan bahwa aku harus bangun dari tidur karena kupu-kupu itu tidak akan pernah muncul dan tidak akan pernah datang tapi diriku akan terus menuggu

3 komentar:


angel love febri mengatakan...
hai aku angel aku adalah anak artis yang terkenal..kupu kupu akan selalu datang ketika kamu datang juga
angel love febri mengatakan...
aku punya kabar gembira aku punya pacar..dia akan datang ketika kupu kupu datang bersamanya kupu kupu adalah sahabat sejati yang pernah aku tau selamanya bye aku mau bobo
angel love febri mengatakan...
seandinya kupu kupu itu datang disaat mimpi indahku dimalam sunyi ini bye
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar