Jumat, 03 Desember 2010

cara mencari uang dari internet...

                                                                                                                                                  
Reseller :  Nia- admin                             
                                                                                                                                                
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               
                                                                                                                               

 
Anda Mengalami Kesulitan Dengan Keuangan, Pusing Memikirkan Sulitnya Mencari Pekerjaan, Ingin Berwiraswasta Tetapi Terbentur Masalah Modal, Mau Bisnis Online Tapi Ga tahu Harus Mulai Dari Mana

STOP!! Kebingungan Anda, Temukan Cara Cari Duit Di Internet Dari Yang GRATIS Sampai Yang Pake MODAL Dari Yang GAMPANG Sampai SUSAH Dari Yang Untungnya KECIL Sampai yang BESAR

Simak Komentar Mereka Yang Telah Merasakan
Manfaat Produk Kami

(Semua yang ada dalam testimonial bukan orang fiktif untuk mendongkrak penjualan,
Silahkan hubungi mereka jika Anda masih belum yakin)

"Ssangat sistematik, berkesinambungan, bahasanya sederhana dan mudah dipahami "
 
EBook yang dirancang www.dunia-usaha.com, sangat sistematik, berkesinambungan, bahasanya sederhana dan mudah dipahami dan akan menjadi bisnis online masa depan. Kami harapkan semoga \" www.Dunia- Usaha.com \" dapat ikut andil mencerdaskan bangsa kita kedepan. "

Djoko Santoso-Sidoarjo
email : kribo47@yahoo.co.id
Sidokare Asri Blok K, No.18  
 
" Jangan ragu hubungi Pak Ade, karena saya sendiri merasakan kehangatan sambutannya via telepon "
 
Dunia-Usaha.com benar-benar luar biasa. Bukan cuma berisi info tetapi juga caranya seakan beli satu produk dapat semua. Saya`selalu mendapatkan informasi yang saya perlukan dengan visit ke dunia-usaha.com. Yang penting lagi, ketika kita ada pertanyaan atau kebingungan, jangan ragu hubungi Pak Ade, karena saya sendiri merasakan kehangatan sambutannya via telepon. Salut buat Pak Ade....terus maju....dan sukses ! "

Antonio -Batam Island
email : antonio.cong@yahoo.com
 
" Untuk para pemula saya sarankan untuk segera jadi member dunia usaha "
 
Sebagai pemula, saya merasa terbantu sekali dengan dunia usaha ini. Begitu banyak informasi yang saya dapat dengan harga yang tidak begitu mahal jika dibandingkan dengan materi yang dapat kita download di dunia usaha ini. Untuk para pemula saya sarankan untuk segera jadi member dunia usaha. Begitu banyak bonus yang akan kita dapat, sukses selalu untuk kita semua. "

Muhammad Ridwan - Palembang
email : iwanchandra@gmail.com  
 
" Saya menjadi semangat kembali "
 
Awalnya saya sudah tidak percaya lagi mengenai bisnis online seperti ini karena 6 bulan yang lalu saya sempat tertipu. Tapi dengan ebook ini, saya menjadi semangat kembali untuk ingin tau lebih jauh lagi mengenai bisnis online yang pada kenyataannya sebelumnya saya sangat buta dengan itu. saran saya, agar di tambah lagi ruang untuk para member agar dapat bertanya tentang materi yang tidak di mengerti di dalam ebook ini. "

redrose101284@gmail.com - banjarbaru
 
Detail testimonial mereka dan rekan lainnya bisa anda baca di sini.

Perkenalkan nama saya Ade Firmansyah, saya bukan yang terhebat atau yang pertama dalam bidang ini, saya tidak memiliki latar belakang pendidikan ilmu komputer, saya hanya lulusan jurnalistik di sebuah Universitas swasta Jakarta yang kenal komputer dan internet hanya sebatas mengetik dan melamar kerja di situs lowongan kerja seperti jobsdb.

Saya mulai cari duit di internet pada tahun 2007, awalnya penghasilan saya memang hanya cukup untuk jajan dan beli bensin, Karena dengan niat yang besar untuk terjun ke bisnis online, maka saya rela duduk berjam-jam di depan komputer untuk belajar.
 
Banyak sudah yang saya baca dari ebook sampai buku-buku cara cari duit di internet yang tebal-tebal dan penuh dengan bahasa asing. Tidak terhitung sudah berapa banyak ebook, software, script yang saya download, baik secara gratis ataupun beli.
 
Namun kini....saya telah menggantungkan hidup saya dan keluarga saya dari internet. Memang sih....penghasilan saya belum sampai jutaan per hari, tapi lumayan lah....Anda pasti tidak percaya jika hanya dari bisnis internet saya bisa bayar kontrakan, bayar kredit motor, uang makan keluarga dan sebagainya.
 
 
Kini, selain dunia-usaha.com ini, saya juga mengelola beberapa website bisnis internet antara lain : www.adplasa.com, www.rajadownload.com, www.adepromo.com, www.bisolnet.com, serta www.adeblog.com.
 
Inilah Komputer Saya yang Menghasilkan Uang
Hanya Bekerja dari dalam ruang tamu


Saya Sudah Membuktikannya, Sekarang Giliran Anda
Your browser does not support inline frames or is currently configured not to display inline frames.
 
Sekarang Giliran Anda . .
 
Tahukah anda tentang bisnis online di Internet? Tahukah anda bahwa dengan menjalankan bisnis internet, rekening anda bisa teraliri ratusan bahkan jutaan rupiah setiap hari? Bahkan tanpa keluar kamar, tanpa perlu seragam kerja, tanpa terikat jam kerja, dan tanpa berkeringat, dan tanpa resiko sama sekali

HEBATNYA, saat anda tidur pun rekening anda akan tetap teraliri uang!! OTOMATIS ! anda hanya perlu bekerja 1 jam per hari! ANDA YANG MENGATURNYA ! Lebih hebatnya lagi , TIDAK DIBUTUHKAN KEAHLIAN KHUSUS UNTUK MENJALANKANNYA! Cukup bisa mengetik, mengakses internet, dan baca-kirim email. Lebih spektakulernya lagi, Anda bisa menjalankannya di mana saja! DI RUMAH, DI KANTOR, DI WARNET, TERSERAH ANDA!!

Anda Tertarik? Dan berita baiknya,
Saya Akan Berikan Semua eBook Panduan, Software, Script Yang Saya Miliki Dan Gunakan Selama Ini dalam Mendapatkan Uang di Internet
,agar
MEMUDAHKAN dan MEMPERCEPAT Proses Belajar Anda Untuk Mencari Duit Di Internet, Sehingga Anda akan menghemat waktu dan uang anda, jika di bandingkan harus mencari sendiri cara tersebut.
 
Mempersembahkan
 
Paket " Cari Duit Internet " 
Yang Akan MEMUDAHKAN dan MEMPERCEPAT Proses Belajar Anda Untuk Mencari Duit Di Internet
Dalam Paket " Cari Duit Internet " ini tersimpan semua bahan rahasia saya dalam membuat semua bisnis online saya lainnya, baik itu bahan untuk belajar maupun bahan untuk produk berbisnis.
Inilah Kategori produk yang akan menjadi bahan Anda dalam membangun berbagai jenis bisnis di internet. Paket " Cari Duit Internet "  ini terdiri atas koleksi link download berbagai software, ebook, script, dan template
Paket " Cari Duit Internet "  ini terdiri dari 4 Kategori , masing-masing Kategori mempunyai ciri khas tersendiri.
Dengan produk-produk dalam Paket " Cari Duit Internet "  ini saya berhasil membangun situs saya yang lain yaitu www.adplasa.com,www.rajadownload.com,www.bisolnet.com dan www.adepromo.com dan bisa menggantungkan biaya hidup dari internet.klik disini untuk bukti


Paket " Cari Duit Internet "   ini terdiri dari 4 Kategori
masing-masing Kategori mempunyai ciri khas tersendiri
yang membedakannya dari Kategori lainnya
 Secara detail, berikut Produk yang akan anda dapatkan:


kotak
Kategori 1
Cari Duit Internet Gratis
Kategori ini berisi Ebook Indonesia pilihan yang membahas tentang cara-cara cari duit GRATIS di Internet.
Produk ini sangat cocok bagi para pemula yang baru terjun dalam bisnis internet, karena tidak memerlukan modal awal alias gratis dan mudah di jalankan. Kategori bisnis gratis terdiri dari aneka panduan cara cari duit gratis di internet, antara lain :
 
 Mendulang Sukses PAYDOTCOM
Tips Dapat 1,5 Juta Dari PTC
Panduan Memulai Usaha Google Adsense
Video Tutorial Menghasilkan Dollar Dari Ziddu

Panduan meraup dollar dari ebay
Panduan Bisnis di Amazon
  1. Tips Dapat 1,5 Juta Dari PTC Hanya Dengan Kerja 5 menit/ hari
  2. Panduan Memulai Usaha Google Adsense
  3. Panduan Mendulang Sukses Lewat  PAYDOTCOM
  4. Panduan meraup dollar dari ebay
  5. Panduan Bisnis di Amazon
  6. Bagaimana Anda Bisa Dapat Uang Dengan Meng-Upload File, Foto, Film Dan Membagikan File-file Tersebut Kepada Siapa Saja.
  7. Bagaimana Anda Bisa Dapat Uang Dengan Berteman dan Berkenalan Di Internet Baik Sesama Orang Indonesia Ataupun Orang Luar Negeri
  8. Bagi Yang Punya Hobi Main Games, Anda Bisa Menghasilkan Uang Dari Hobi Main Games Anda Tersebut.
  9. Dapat Uang Dengan Hobi / Hasil Foto Anda
  10. Bagaimana Anda Bisa Dapat Uang dengan Mengajak Orang Lain Mendaftar Secara Gratis
  11. Bagaimana Anda Bisa Dapat Uang dengan Share Gambar di Internet
  12. Bagaimana Anda Bisa Dapat Uang dengan Hanya dengan me-redirect URL
  13. Bagaimana Anda Bisa Dapat Uang Dengan Memberikan Pendapat Anda
  14. Bagaimana Anda Bisa Dapat Uang Dengan Mendengarkan Suara/Musik
  15. Bagaimana Anda Bisa Dapat Uang Dari Setiap Kunjungan Ke blog Anda
  16. Bagaimana Anda Bisa Dapat Uang Dengan Singkat Url
  17. Bagaimana Anda Bisa Dapat Uang Hanya Dengan Konek Ke Internet
  18. Bagaimana Anda Bisa Di Bayar Untuk Install Sofware
kotak bawah
kotak
Kategori 2
Cari Duit Internet Dengan
 Menciptakan Mesin Bisnis Internet Milik Anda Sendiri
 
Kategori ini berisi panduan praktis dan teruji tentang bagaimana cara menghasilkan uang dengan menjual informasi di internet. Secara umum, jika anda berpikir untuk memulai bisnis di internet namun tidak tahu bagaimana cara memulai, merancang dan mengelolanya, maka panduan ini akan membimbing anda.

Anda akan menemukan bagaimana cara menciptakan bisnis di internet sehingga menjadi mesin penghasil uang untuk anda. Mesin virtual yang mengalirkan uang tanpa henti ke rekening anda, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Tidak peduli apapun background pendidikan anda, saya jamin... dengan keseriusan, anda akan bisa mengikuti metode ini dengan baik. Kategori ini terdiri dari 10 ebook, antara lain :


  1. Bagaimana Mencari Ide Produk Untuk Di Jual Di Internet Dalam Waktu 10 Menit
  2. Cara Bikin cover ebook
  3. 10 Langkah Menulis Ebook Yang Menjual
  4. Cara Membuat ebook
  5. Kumpulan Ide Judul eBook
  6. Bagaimana Membuat Sales Letter Yang ampuh, mujarab, dan memaksa orang mau tidak mau melakukan Pemesanan
  7. Bagaimana Membuat Web Reseller Sendiri Tanpa Anda Harus Menguasai Bahasa Pemrograman Dalam Waktu Kurang Dari 24 Jam Saja
  8. Bagaimana Melakukan Promosi Otomatis 24 Jam Non Stop Tanpa Script Tanpa Software
  9. Bagaimana Menghindari Kegagalan Dalam Bisnis Online
  10. Free eBook Compiler
  11. Bagaimana anda bisa menghasilkan Ratusan ribu sampai Jutaan rupiah di internet tanpa perlu punya Website atau Produk sendiri.
kotak bawah
kotak
Kategori 3
Cari Duit Internet Dengan
Produk Jual Ulang
 
Berisi Produk-produk yang Dapat Anda Jual Kembali dengan keuntungan 100 % masuk kantong anda
 

Karena Setiap produk Full Master Resale Rights yang termasuk di dalam Kategori ini boleh dijual kembali, baik berupa keseluruhan atau dijual terpisah Artinya Anda Boleh Menjual Kembali produk ini dengan harga sesuka anda


Bayangkan dengan 1 penjualan saja maka modal anda sudah kembali 100%. Penjualan selanjutnya akan menjadi keuntungan anda. Bila dalam sehari anda menjual 1 Kategori saja seharga Rp.100.000,- maka dalam sebulan anda memperoleh Penghasilan Rp. 3 juta.

Bagaimana bila anda menjual sampai 10 Kategori sehari? berarti anda memperoleh Penjualan Rp.1 juta sehari atau Rp.30 juta sebulan hanya dengan mempromosikan Kategori ini saja. Di mana lagi anda memperoleh peluang seperti ini?

 
Berikut Sebagian Dari Produk Yang Bisa Anda Download Kemudian Anda Jual Lagi dengan Keuntungan 100 % Untuk Anda


Verifikasi PAYPAL Menggunakan BANK LOKAL
Video Tutorial Menghasilkan Dollar Dari Ziddu
Panduan Bikin Website .com Modal 20 Ribu
Bakul Jamu Internet Rahasia Trafik Melimpah
Step By Step Freeautoboot
Mahir Di Facebook 38 Tips Super Sakti
ebook Tanpa Modal
eBook Trafik Sakti Preman Internet
Video Tutorial Wordpress
 
Ratusan eBook Bisnis & Internet :
(Ber-BAHASA INDONESIA & Inggris Dengan Hak Jual Ulang)
Artinya Anda Boleh Menjual Kembali eBook-eBook ini dengan harga sesuka anda
 

Jangan tertipu oleh Gambar yang banyak. Dalam penjelasan ini, saya tidak mungkin menyediakan gambar atau cover produk satu persatu. Karena produk yang sangat banyaknya. Jadi silahkan Anda memesan dan saya jamin Anda kagum dengan apa yang akan Anda dapatkan.

 
1. Panduan Memulai Usaha Sendiri
2. Panduan Dari "GAPTEK" Bisa Menghasilkan Uang Dari Internet
3. Panduan Internet Marketing Dengan Modal Dengkul
4. Mendulang RUPIAH Dari IDE Anda
5. Dapat duit melalui program affiliate secara GRATIS!
6. 25 Strategy Menjamin BLOG Anda Sukses
7. Rahasia Sukses & Kaya Raya dari Bisnis Online
8. Panduan Menghasilkan Ribuan Dollar TANPA MODAL
9. PANDUAN UNTUK MENDAPATKAN US DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE
10. Cara Karyawan Bisa Naik Gaji 4 kali
11. Tips Menulis Buku Online
12. BagaiMana Menjadi Orang Yang kreatif
13. Bagaimana Mewujudkan Apapun Yang Anda Inginkan Dalam Hidup
14. Strategi dan Trik Berpromosi Bisnis di Internet
15. Strategi Mensiasati Hutang
16. Rahasia Ajaib Menarik Uang Ke Rekening Anda
17. Bagaimana Menjadi Orang Yang Cemerlang
18. Profil Jutawan Sukses, sumber motivasi untuk Sukses
19. Tiga Tips untuk Meningkatkan Penghasilan Anda
20.Tehnik Menanam Modal Para jutawan
21. Bisnis Tercepat Menghasilkan Profil satu Juta Rupiah Dalam 1 Hari
22. Panduan Membuat BLOG Dalam 3 Menit
23. Tutorial Lengkap Bikin Blog di Wordpress.com
24. Blog Profits Blueprint
25. Rahasia X-Trem SEO
26. 24 Prinsip Milyader Yang Mencerahkan
27. Pasife Income Dengan Jualan Link
28. Buat Blog Dengan Modal Nol
29. Tips X-Trem Melamar Pekerjaan
30. eBook The Secreat versi Indonesia
31. Saran Bagi Internet Pemula
32. Strategy Khusus Bisnis Internet
33. Profile Para Pengguna Internet
34. Mengenal dunia Internet Indonesia
35. Panduan Akses Internet Murah UNLIMITED (Rp.355,-/Jam)
36. Panduan Menghasilkan Dollar Dari Google Adsensea
37. Panduan Google Adsense Dengan BLOG
38. Panduan Membuka Account Paypal Tanpa Kartu Kredit
39. Panduan Membuka Account ALERTPAY
40. Panduan Bisnis Sponsor REVIEW Untuk Pemula
41. Panduan Bisnis SFI Untuk Pemula
42. Panduan Upload di Hosting Gratis (www.000Webhost.com)
43. Panduan Upload di Hosting Gratis (www.2ip.com)
44. Panduan Membuat Website Dengan FrontPage, Seri : 1
45. Panduan Membuat Website Dengan FrontPage, Seri : 2
46. Panduan Sukses Promosi
47. 100 Contoh Judul E-Book Yang Menjual
48. Cara Menjadi Penulis Hebat
49. Rahasia Meraih Kewibawaan & Kekayaan Yang Menakjutkan
50. Panduan Menggunkan Ms. Office 2000
51. 12 Prinsip Sukses Bisnis Online
52. Koneksi Interner Cepat dengan ADSL
53. Teknik Membangun Toko Online
54. Jadi Milyarder dari Internet
55. Mengenal Istilah-istilah dalam Bisnis Internet
56. Lebih Jauh Mengenal Internet
57. Referensi Memilih Web Hosting
58. 13 Tips Memilih Domain
59. Strategi Meletakkan Situs Anda
60. 5 Strategi Kekayaan dan Kesuksesan
61. 45 Cara untuk Promosi
62. 100 Bisnis dari Meja Makan Di Rumah
63. 100 Cara Menjadi Boss sendiri Di Rumah
64. Membuat 100.000 orang Memberi Rp.10.000,- Kepada anda
65. Bagaimana Memperoleh Rp.1.000.000,-/minggu Dengan Kamera
66. Bagaimana Memperoleh Rp.2.000.000,-/minggu Dengan Komputer
67. Bagaimana Menjadi Kaya dengan cara mudah
68. Bagaimana Menukar Rp.250.000,- Menjadi Rp.15.000.000,-
69. Cara Mencari Uang Lebih Mudah Dengan Answering Mesin
70. Formula Rp.200.000,-sehari tanpa harus Keluar rumah
71. Memperoleh Rp.5 Juta,-/minggu dengan Berbicara pada Orang lain
72. Memperoleh Uang Dengan Mengutip Barang Bekas Di rumah anda
73. Memperoleh Rp.50.juta,-/bulan Hanya dengan Menerima Telephone
74. Memperoleh Rp.750.000,-/hari hanya dengan membaca iklan
75. Bagaimana Memperoleh Uang Dengan Menulis Iklan baris
76. Rahasia Memenuhi Kotak surat Anda dengan Uang setiap hari.
77. Rahasia Memperoleh untung 500%-3000% dengan Biaya rendah
78. Rahasia Memperoleh Rp. 15 Juta,- dalam 15 hari.
79. Bagaimana Memperoleh Rp.100.000.000,- dalam 1 tahun
80. Dapatkan Rp.200.000,-/hari dengan menjual informasi sederhana
81. Tehnik Menjual Buku Via POS yang Menguntungkan
82. Rahasia Menukar HOBI dengan Uang
83. Tehnik Menukarkan Keahlian dengan Uang
84. Rp.1.200.000,-/Minggu dengan Menjual Risalah Pada Orang Gemuk
85. Bisnis Rp.50.000.000,-/bulan dari Rumah
86. Apa dan bagaimana Bisnis Online, Plus.....20 Jenis Bisnis Online Yang Sudah Terbukti Bikin Banyak Orang Jadi Jutawan
87. Script web ptc  new
88. instanwebadsense
89. script sedot egold 2007
90. arisanmatrixpaypalstormpayegold
91. script arisan 4 level  new
92. Cara-kaya-Bagaimana-anda-bisa-kaya-lewat-Properti.
93. cara jebolpassword  new
94. panduan bikin dan verifikasi paypal.  new
95. MEMBUATEBOOKDENGAN3SOFTWARE  new
96. Cara Mudah Berpromosi diInternet.
97. Tips Memikat Pengunjung Website Anda
98. Cara kirim smspalsu   new
99. Cara mendapatkan softwaregratis  new100. 8 modus kejahatan dibiskota
101. 12 kisah sukses milyuner indonesia  new
102. 30-Hari-Menuju-Rp10-Juta.  new
103. 20 PeluangBisnis  new
104. 20 PROGRAM BISNIS DIINTERNET
105. 8 TIPSTRIKKOMPUTER.
106. 14fatal dalam bisnis online
107. 38 tips-donny-wijaya
108. 10 caracariduitdiinternet.  new
109. 7 prinsip bisnis online
110. akses internet Rp 403,-  new
111. HasilkanRp.5.314.320 perBulan-Hanya Dengan Modal HPSMS
112. tutorial gprs
113. 95TipTrikRegistryWinXP
114. TipTrikActionScriptFlashMX2004
115. Cara bikin web mudah di akses
116. Cara bikin web satu kali klik.  new
117. 76milispilihan.
118. Belajar Install Wordpress diLocalhost  new
119. Tutorial LAN
120. Rahasia Jadi Jutawan Dengan Membagikan ebook Gratis
121. Ebook 3 Jalan Kumpulkan Modal
122. Ebook 5 Strategi Kekayaan Dan Kesuksesan
123. Ebook Alternatif Usaha Untuk Mahasiswa
124. Ebook Tips Belanja_Hemat

125. Ebook Hobi Yang Menghasilkan Uang
126. Ebook Investasi Lewat Barang Koleksi
127. Ebook Jurus Jitu Memulai Bisnis
128. Ebook Jurus_Jitu_Dapatkan_Ide
129. Ebook Kisah Sukses Para Pengusaha Modal Dengkul
130. Ebook Manfaat Ekonomis Berhenti Merokok
131. Ebook Membuka Usaha Sampingan
132. Ebook Mewaspadai Empat Pos Pengeluaran
133. Ebook Pengahsilan Tidak Pernah Cukup
134. Ebook Rahasia Meledakkan Omset Bisnis
135. Ebook Rahasia Mempekerjakan Orang Pintar
136. Rahasia Menjadikan Ide Anda Menjadi Sebuah Kerajaan Bisnis
137. Ebook Rahasia Menukar Keahlian Menjadi Uang
138. Ebook Rahasia Otomatisasi Bisnis Anda
139. Ebook Strategi Memiliki Banyak Sumber Penghasilan
140. Strategi Mengambil Kredit Pemilikan Rumah
141. Ebook Tiga Cara Mendapatkan Uang
142. Ebook Tiga Cara Mengalahkan Hutang
143. Ebook Tiga Langkah Jitu Lunasi Kart Kredit
144. 6 Jurus Jitu Dalam Membangun Sebuah Bisnis Tanpa Modal Besar
Dan Masih Banyak Lagi
kotak bawah
kotak
Kategori 4
Cari Duit Internet  Dengan Menjadi Pengelola Website
 
Kategori ini berisi koleksi script web reseller, mlm, iklan baris, toko online,iklan pixel, Dan Masih Banyak Lagi. Kategori ini cocok bagi anda yang berminat untuk menjadi pengelola website.

Dengan script yang sudah jadi ini, tugas anda hanyalah sedikit mengedit beberapa bagian saja. khususnya bagian index.php. Bagian index inilah yang sangat menentukan keberhasilan anda dalam menjual produk anda. Bisa dibilang, 70% faktor penentu keberhasilan anda dalam Usaha internet adalah bagian index.
 
 
Script Web Reseller Berbagai Macam Type Script Web MLM Berbagai Macam Type Script Toko Online Berbagai Macam Type
Script Web Iklan Berbagai Macam Type Script Web PTC Berbagai Macam Type Script Web Cloning Berbagai Macam Type

  
1. Script Website Matrix 3x5 Level
2. Script Website Reseller Default
3. Script Website Matrix MLM nx3 Level
4. Script Website Statik Sederhana
5. Script Website Bisnis Matrix nx5 Level
6. Script Website Nx10 Level
7. Script Website Arisan Online 10 Level
8. Script Website Matrix MLM nx20 Level
9. Script Website Reseller
10. Script Website Matrix nx17 Level
11. Script Website Investasi Lock Visitor
12. Script Website Support System
13. Script Website Matrix 3x3 Level
14. Script Website MLM  2 Level
15. Script Website Iklan Baris Idola
16. Support Binary 2 Kaki Kanan Kiri
17. Script Smart Machine System
18. Script Website PTC
19. Script New WPR
20. Script MLM 5 Level Mix Design
21. Script Website Iklan Baris Pro
22. Script Website Investasi e-Gold
23. Script Smart MLM (smart-v)
24. Script Website  Arisan Online 4 Level
25. Script Website Reseller Seo System
26. Script Website Arisan Online 9 Level
27. Script Website PTC Sederhana
28. Script Website MLM Hingga 15 Level
29. Script Website Forced Matrix MLM
30. Script Direct And Random Reseller
31. Script Reseller Plus Iklan Baris
32. Script Random Reseller Pulsa
33. Script Bisnis MLM 3 Level CMS
34. Script Website Bisnis Paid To Klik
35. Script Website Matrix 3x9 Level
36. Script Website Arisan Online 5 Level
37. Script Website Pertemanan
38. Script Website IP Address
39. Script Website Iklan Baris
40. Script Website Classified Add
41. Script Website Job Seeker Site
42. Script Website Post Your Picture
43. Script Iklan Baris Portal Indonesia
44. Script Matrix nxn Classified Add
45. Script Website Reseller Lock Visitor
46. Script Website Default Reseller
47. Script Toko Online Reseller System
48. Script otomatis.web.id
49. Script Website Bisnis SMUO Online
50. Script Website Reseller Mix Design
51. Script Website Autoresponder
52. Script Website Bisnis Iklan Baris
53. Script Website Portal Berita
54. Script Website matrix mlm
55. Script toko anda
56. Script Website Converter
57. Script Website Iklan Baris
58. Script Website Direct Anda Random
59. Script Website SMUO Autoresponder
60. Script Website MLM 3 Level CMS
61. Script Website Portal Iklan Baris
62. Script Website Matrix nx10 Level
63. Script Website Simple Forum
64. Script Website Affiliate Banner List
65. Script Website Banner Exchange
66. Script Komunitas Lelucon
67. Script Matrix HYIP Real Time
68. Script Website Auto Member Area
69. Script Website Software Index
70. Script Arisan Online E-Gold
71. Script Website Top List
72. Script Website Aura CMS
73. Script Website Lowongan Kerja
74. Script  Resell Right Manajer
75. Script Website Property
76. Script Website Forum Support
77. Script Bisnis SMUO Simple Shop
78. Script Websitebanner list
79. Script Website guestbook
80. Script Website Support
81. Script Website Short Your Domain
82. Script Website Carrier Finder
83. Script Website Matrix nx18 Level
84. Script Website Toko Software
85. Script Website Resep Masakan
86. Script Website Iklan Portal
87. Script Website Matrix nx14 Level
88. Script Website Matrix nx19 Level
89. Script Website Matrix MLM
90. Script Bisnis SMUO Toko Online
91. Script Website SMUO Toko Script
92. Script Arisan Online 9 Level
93. Script Website Hosting Center
94. Script Website forum script
95. Script Website Bisnis SMUO
96. Script Arisan Online 5 Level
97. Script Website Support System
98. Script Website Toko Online
99. Script Website Youtube cloning
100. Script Website mlm 3x9
101. Script Kacrc.com Cloning
102. Script Website Paypal Cloning
103. Script Forum PHPBB3
104. Script Website Free SMS
105. Script Website Text Ads
106. Script SMUO Random Reseller
107. Script Website Submitter
108. Script Website Clip Share cloning
109. Script Easy Image Upload
110. Script Extreme Hosting
111. Script Website Toko Mobil
112. Script Import and upload video
113. Script PHP Classifieds
114. Script SimpanFoto.com Cloning
115. Script Lightbox Photo Gallery
116. Script Website RBS
117. Script Website Agriyas
118. Script data life engine 8 pro
119. Script Kick Andy Chat cloning
120. Script Website Chat komunitas
121. Script live help Online
122. Script music pirate.org cloning
123. Script Website PHP Poker
124. Script Website Chat Room Pro
125. Script bux.to cloning new
126. Script cloning google translate
127. Script Alibaba.com Cloning
128. Script Power Click -Amber Script
129. Script Website Hyip Manager 2
130. Script kirim Email plus upload
131. Script Cieny (Iklan Baris)

kotak bawah
 
TUNGGU APA LAGI
Miliki Paket " Cari Duit Internet "  Sekarang Juga!
Yang Akan MEMUDAHKAN dan MEMPERCEPAT
Proses Belajar Anda Untuk Mencari Duit Di Internet
 
 
Jika Anda Order sebelum hari Minggu, 05 Desember 2010
Anda Juga Akan Mendapatkan BONUS LANGSUNG
DiBawah ini :
 
 
Koleksi Software
 
Easy Banner Maker Pro
Membuat banner dengan menggunakan software biasa akan sangat menyulitkan. Caranya cukup rumit dan hasilnya belum tentu baik.
Nah, software ini akan membantu anda membuat banner secara cepat dan hebatnya lagi, hasil tampilan banner anda akan terlihat eksklusif dan menarik. Silakan dicoba dan buktikan sendiri.
Spining Pop Up
Sebuah software pop up (unblockable) yang akan meningkatkan respon pengunjung website anda. Ini sama persis seperti yang saya pakai di web Pemulasukses.com. Pop up ini akan tampil dengan gaya spesial. Memutar, ke kiri atau ke kanan, dengan gaya apapun yang anda inginkan. Dia menarik perhatian pengunjung hingga terhipnotis mengikuti instruksi anda.
 
Kenapa saya anjurkan anda memakai pop up ini? Karena ampuh! Saya sudah merasakan besarnya tingkat konversi kunjungan setelah menggunakan pop up jenis ini.
Project Buzz
Software ini akan mendata semua kegiatan proyek yang sedang anda lakukan saat ini. Selain itu, dia juga mengkategorikan tugas kerja anda berdasarkan urutan prioritas.
 
Alat ini sangat bagus karena membantu anda memanage bukan hanya pekerjaan anda, tetapi potensi income anda.
Software Keyword untuk Riset Peluang Online
Jika anda ingin mengetahui kata kunci (keyword) apa saja yang paling relevan dengan tema produk anda, atau ingin mengetahui seberapa banyak keyword tersebut di cari di internet, anda bisa gunakan software ini. Sangat cocok digunakan untuk keperluan riset tema produk yang menjawab kebutuhan pasar
Software untuk membuat ebook PDF

cara cari duit di internetJika anda berniat menjual informasi di internet, dokumen yang berformat pdf adalah yang paling populer digunakan. Selain lebih praktis dan bisa didistribusikan secara cepat melalui internet, pdf merupakan bentuk dokumen yang paling banyak penggunanya.

Software pdf creator ini adalah alat yang akan mengubah dokumen anda menjadi ebook pdf. Buat para pebisnis informasi, anda pasti membutuhkan ini
.

  1. Pencari Pasword PDF
  2. Pencari Alamat email
  3. Pembuat Banner
  4. Kirim iklan masal
  5. Domain Alarm
  6. ebook compiler
  7. Flash player
  8. Penghapus pasword PDF
  9. Pengcopy isi website
  10. Ip Ad Sender
  11. Metatags Generator
  12. MsAgent Javascript Editor
  13. Pdf Converter
  14. Pengecek email
  15. Pengirim email massal
  16. Pop Up Generator
  17. Peterjemah isi web
  18. Pengecek Keefektifan Iklan
  19. Search engine ranking
  20. Pembuat website
  21. Trafic booster
  22. Software Easy Site Submit 
  23. Ebook Compiler Toolkit
  24. 4 Google 2 Setup
  25. A Ruler For Windows
  26. Ad Builder
  27. Ad Wizard
  28. Amazon Cover Downloader
  29. Amazon Price Watcher
  30. A PDF Number
  1. Aura CMS 161
  2. Aura CMS 162
  3. Behind The Asterix
  4. Panduan Online Store
  5. Online Store
  6. Capture Screen
  7. Pembuat Cerita
  8. Cd Room list creator
  9. Connection guard
  10. CPU speed
  11. Fast defrag Prof
  12. Foxit PDF editor
  13. Free Un installer
  14. Frog Calculator
  15. Google Key words
  16. Google Earth
  17. Hide IP Platinum
  18. Ka type in
  19. Kalender Digital
  20. LCD Test
  21. MM MAster
  22. Rainbow Folder
  23. RoboForm
  24. Wav to mp3 converter
  25. VAlidasi kartu kredit
  26. Visiform mail
  27. Verifay PDF Creator
 
 
 
Internet Marketing Minisite Templates
Saya sediakan untuk anda 15 template mini site template yang bisa anda gunakan sebagai desain tampilan web anda nantinya.
Setiap template dilengkapi dengan graphic:
- header dan footer yang serasi,
- box desain,
- arrow, check,
- tombol order,
- image guarantee,
- background image, dan
- desain flat e-cover.

Seluruh desain ini eksklusif dan bernilai tinggi. Ini akan sangat membantu meningkatkan penjualan produk anda nantinya. Wajib dimiliki!
 
 
Graphical Opt-in Template Pack
Jika anda bisa copy paste, maka anda bisa pakai template ini. Sekumpulan template untuk opt in (menjaring data kontak pengunjung) yang akan meningkatkan rasio subscriber anda.
 
 
Video Training untuk Pemula, Menjadi Mahir di twitter Hanya Dalam 1 Jam 15 Menit Saja
( Video Full Music disertai Gambar & Suara )
Anda ingin menghasilkan dollar lewat twitter?..tapi anda tidak tahu atau belum tahu bagaimana caranya??..., sekarang anda tidak perlu bingung miliki video ini, tonton dan kemudian anda contek saja untuk mempraktekan caranya, anda akan mendapatkan bagaimana caranya hanya dalam 1 jam 15 menit anda sebagai pemula sudah mahir di twitter dan tentunya anda bisa membuat dollar dari twitter berapapun yang anda mau..jadi miliki video ini sekarang juga!
 
 
"Gambar Instant Siap Pakai Untuk
Website Pertama Anda!"

cara membuat webcara membuat web
cara membuat webcara membuat web
cara belajar bikin web

cara belajar bikin web

cara belajar bikin webcara belajar bikin web

cara belajar bikin webcara belajar bikin webcara belajar bikin webcara belajar bikin web

cara belajar bikin web
Dan Masih Banyak Lainnya
 
 
Closing BONUS Untuk Anda!
 Yang ini eBook Paling Dicari
Para Pebisnis INTERNET
 
Bagaimana cara menjadikan produk ini
mendatangkan penghasilan bagi saya ?
 
Itu adalah pertanyaan yang sangat bagus. Saya tidak kaya mendadak dengan bisnis internet dan saya tidak akan mengatakan Anda akan kaya dengan membeli Produk ini. Tapi Saya berani mengatakan Anda akan kaya dengan mengolah produk dalam Paket " Cari Duit Internet "  ini. Adapun cara yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut :
Mempraktekkan apa yang ditulis di dalam Ebook-ebook ini untuk memecah kebuntuan finansial Anda. Diantara Anda mungkin sedang mengalami kebuntuan finansial. Berbagai usaha telah Anda lakukan namun belum juga menemukan hasil. Mungkin hal tersebut karena Anda kurang informasi berharga. Informasi adalah sesuatu yang bisa menjadikan seseorang lebih kaya dari orang lain.

Ratusan sampai Ribuan Ebook di dalam " Cari Duit Internet "  ini adalah informasi-informasi rahasia para master bisnis di bidangnya masing-masing. Mereka tidak membagi pengalamannya kepada siapapun melainkan menuliskannya di ebook. Langkah yang diajarkannya sangat simple dan mudah dipraktekkan. Anda tinggal memilih Ebook mana yang akan Anda jadikan Ladang uang Anda. Baca lalu Praktekkanlah. Lalu rasakan Cash Flow sedang menanti Anda.
 
Menjual produk master Resell Right. produk Full Master Resale Rights yang termasuk di dalam Kategori ini boleh dijual kembali, baik berupa keseluruhan atau dijual terpisah Artinya Anda Boleh Menjual Kembali produk ini dengan harga sesuka anda.

Bayangkan dengan 1 penjualan saja maka modal anda sudah kembali 100%. Penjualan selanjutnya akan menjadi keuntungan anda. Bila dalam sehari anda menjual 1 Kategori saja seharga Rp.100.000,- maka dalam sebulan anda memperoleh Penghasilan Rp. 3 juta.

Bagaimana bila anda menjual sampai 10 Kategori sehari? berarti anda memperoleh Penjualan Rp.1 juta sehari atau Rp.30 juta sebulan hanya dengan mempromosikan Kategori ini saja. Di mana lagi anda memperoleh peluang seperti ini?

Membuat ebook karangan sendiri dan menjualnya dengan web reseller sendiri. Saya sudah menyediakan bahan bakunya, di dalam Paket " Cari Duit Internet "  ini sudah terdapat bahan yang bisa anda contek untuk dijadikan ebook Anda sendiri, software yang akan membantu pekerjaan Anda dan ribuan produk yang bisa Anda jadikan bonus untuk meningkatkan konversi produk utama Anda.

Pertama carilah suatu masalah, lalu pecahkanlah masalah itu dengan membuat ebook (ingat dalam Paket " Cari Duit Internet "  ini juga terdapat panduan berbagai macam bisnis internet). Anda juga dapat memakai script, template dan header grafik serta segala ilmu yang terdapat dalam
Paket " Cari Duit Internet "  ini. Lalu untuk mendirikan sebuah toko online. Setelah jadi ebook buatlah web dan juallah. Jadi, tunggu apa lagi, Lakukanlah ACTION sekarang juga, karena boleh jadi Anda belum berpenghasilan di internet karena Anda belum BERAKSI

Membuat Web site bisnis anda sendiri dengan script-script yang ada di sini. Dengan script yang sudah jadi ini, tugas anda hanyalah sedikit mengedit beberapa bagian saja. khususnya bagian index.php. Bagian index inilah yang sangat menentukan keberhasilan anda dalam menjual produk anda. Bisa dibilang, 70% faktor penentu keberhasilan anda dalam Usaha internet adalah bagian index.

Memberikan Produk dalam Paket " Cari Duit Internet "  ini sebagai bonus bagi konsumen. Jika Anda telah memiliki bisnis dengan suatu produk utama maka Anda dapat memilih beberapa dari isi Paket " Cari Duit Internet "  ini sebagai bonus untuk meningkatkan konversi sales page Anda.

Konsumen sangat suka dengan bonus, maka berikanlah dan lihatlah konversi Anda akan meningkat. Mengapa? Karena bonus akan membuat konsumen lebih cepat bertindak untuk segera membeli produk Anda

Dan masih banyak lagi manfaat produk-produk yang akan saya tawarkan kepada Anda ini, termasuk sebagai penambah skill bisnis internet, sebagai hiburan dan lain-lain.


 
Untuk Siapa Paket " Cari Duit Internet "   Ini ?
 
Ok, jika Anda masih ragu dengan keterbukaan hati saya, saya pertegas lagi... Paket " Cari Duit Internet "   ini...diperuntukkan bagi Anda yang saat ini berprofesi sebagai....
Pemula dalam bisnis internet, dan ingin segera mendapatkan uang dari iternet.
Karyawan / pegawai perusahaan yang ingin menambah penghasilan dengan kerja yang tidak menyita waktu.
Pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya di dunia internet.
Mahasiswa yang ingin menambah uang saku atau yang tidak ingin memberatkan orang tua
Ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan keluarga.
Lulusan sekolah atau perguruan tinggi yang sedang mencari kerja.
Orang yang secara kebetulan banyak menggunakan internet dalam kerja atau aktivitas hidupnya.
Pengangguran yang sedang bingung mencari kerja.
Atau siapapun Anda, dari latar belakang apapun dan dengan kemampuan internet seperti apapun Anda.


Keunggulan Membeli Produk-Produk diatas
Melalui Situs ini:
Harga jauh lebih murah (anda telah menghemat JUTAAN Rupiah dibanding harus membelinya satu per satu )
Tidak perlu repot-repot melakukan perburuan untuk mendapatkannya
Sebagian besar Produk dapat dijual ulang
Anda juga bisa menggunakannya sebagai bonus atau hadiah pada bisnis online anda
Produk-produknya sangat berguna untuk meningkatkan pengetahuan dan memudahkan kinerja anda
Komisi hingga 50% untuk program Reseller kami, klik disini
Bonus tambahan hingga $ 500,- klik disini
Ber-Garansi 100%
Keangotaan seumur hidup dan GRATIS setiap ada penambahan produk baru di situs ini

Masih belum yakin...
lihat beberapa kesaksian berikut ini...

"Hasilkan Rp 500ribu perhari"
Wah asyik terus nih du... hampir tiap bulan selalu updates! thanks \'de skrg saya bisa praktekin bikin web penghasil rupiah dan bisa hasilkan Rp500ribu perhari. Dan itu Terbukti lho.. www.sedotATM.co.nr  
Puddy - Bandung
 
"Benar-benar yakin untuk bergabung saat saya mencoba untuk menghubungi nomor telpon yang di cantumkan di website...""
 
Seperti kebanyakan orang, awalnya saya juga ragu untuk bergabung, apa memang benar semua akan diberikan ebook, script dan software yang sangat2 membantu dalam berpromosi di internet itu? tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba,siapa tahu bisa berhasil.harganya juga terjangkau.
 
Saya baru benar2 yakin untuk bergabung saat saya mencoba untuk menghubungi nomor telpon yang di cantumkan di website apa memang benar bisa dihubungi. biasanya tidak bisa dihubungi atau cuma sms saja. ternyata memang bisa dan disambut dengan sangat ramah, diberikan penjelasan2 tentang produknya (padahal saya telponnya malam, maaf ya pak....).SALUT!!! semoga bisa berguna untuk teman2 semua. untuk pak ade sukses terus!! "

sharon -surabaya
 
" Ternyata bonus yang di berikan banyak banget "
 
Sebenarnya saya sudah lama mengenal dunia-usaha, tapi baru kemarin ingat lagi ketika ada penawaran via email. Ketika saya kunjungi websitenya..ternyata dari dunia-usaha , saya pelajari lagi..ternyata bonus yang di berikan banyak banget, apalagi pas ada discount..langsung deh daftar...bonusnya sangat bagus dan bermanfaat..trims untuk mas ade.. "

Pandu Kurniawan - Banyumas
email : pandu_info@telkom.net
 
" Beruntung sekali saya "
 
Beruntung sekali saya jadi member www.dunia-usaha.com,dengan harga yang sangat murah saya dapatkan hampir semua produk yang dibutuhkan untuk bisnis online didunia maya dan cara-cara membuat web sendiri yang mudah dipelajari.Thx U 4 www.dunia-usaha.com "

Abidin gunawan - Jakarta
email : max_888@plasa.com Alamat : Petojo VIJ 5 / 20  
 
 
Detail testimonial mereka dan rekan lainnya bisa anda baca di sini.
Masih banyak contoh sukses lain berkat ilmu yang akan saya berikan di sini...
Jadi, bacalah terus!
 

"OK saya percaya... Berapa nilai investasi yang saya butuhkan
untuk mendapatkan Paket  " Cari Duit Internet "    ?

Sudah disebutkan di atas bahwa pada awalnya Produk-produk dalam Paket " Cari Duit Internet "  ini adalah suatu rahasia yang sangat saya simpan erat-erat selama 3 tahun belakangan ini. Tidak hanya itu Anda juga bisa menghitung sendiri berapa nilai sesungguhnya dari semua produk ini. Ya semua mencapai puluhan juta.
 
Perlu Anda tahu, sebetulnya saya tidak ingin membagikan " Cari Duit Internet "  Pemula ini kepada Anda. Pada awalnya saya berpikir bahwa saya bisa menjadi lebih kaya dengan menyimpan semua rahasia ini sendiri. Tetapi, ternyata saya salah. Ternyata berbagai peluang bisnis di internet begitu besar, sehingga sangat-sangat tidak mungkin bagi saya untuk menjalankan semua yang saya ketahui sendirian. Karena itu, percuma saja jika saya menyimpan rahasia ini sendiri.

Dan akhirnya saya sadar, justru dengan membuat orang lain sukses dari berbisnis di internet-lah saya bisa berkembang. Sebab rahasia sukses yang sesungguhnya adalah: membantu orang lain menjadi sukses, lalu bekerjasama untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi lagi.
 
Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk Paket " Cari Duit Internet "  mencapai jutaan rupiah. Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan, yaitu...
 
Hanya Dengan Rp. 350.000,-
Tapi Tunggu Dulu !!
Untuk Anda Yang Langsung Memesan dan Membayar
sebelum hari Minggu, 05 Desember 2010 Maka Anda Cukup Membayar
Rp.  100.000,- Saja


Garansi Uang Kembali Selama 12 Bulan!
Saya akan mengembalikan 100% uang Anda jika paket yang Anda dapatkan tidak seperti yang tertulis di Sales Letter ini
Ini adalah janji pribadi saya untuk anda. Secara jujur saya katakan bahwa seluruh produk yang ada dalam " Cari Duit Internet "  ini merupakan bahan baku yang saya gunakan dalam berbisnis internet (menjadi affiliate, membangun web adsense dan membuat toko online), bahan dalam mengarang buku dan bahan saya dalam belajar bisnis internet. Jadi, secara jujur saya katakan bahwa semua item di " Cari Duit Internet "  ini sangat bermanfaat dan berperan besar dalam meraih penghasilan saya seperti sekarang.

Namun semua itu hanya saya dapatkan dengan 'mengolahnya'. Semua ini tetap adalah sebuah bahan baku yang harus diolah. Bahan baku ini sudah tersaring dan saya buktikan kegunaannya. Untuk mengolahnya Anda dapat belajar dari sumber yang ada dalam " Cari Duit Internet "  ini sendiri ataupun dari sumber lain seperti blog dan buku. Namun Jika Anda belum berniat mengolahnya, " Cari Duit Internet "  ini sangat layak Anda jadikan koleksi untuk memperkaya pengetahuan bisnis internet Anda.


TUNGGU APA LAGI
Miliki Paket " Cari Duit Internet " 
Sekarang Juga! Sebelum Harganya Saya Naikkan
 
 
 
Masih belum yakin...
lihat beberapa kesaksian berikut ini...

  
 
" Terima kasih banyak untuk bapak Ade "
 
Terima kasih banyak untuk bapak Ade Firmansyah yang telah memberikan ilmu dan pengalaman dalam bisnis online, saya berharap untuk mendapat bimbingan dan arahan supaya bisa sukses seperti Pak Ade, karena saya baru mulai dalam bisnis ini, demikian tanggapan saya, wasalam "

Djuwari
email : praja022@rocketmail.com
Jl. Praja Dalam E II No. 22 RT.02/05 Kby. Lama Sel.
  
"Ssangat sistematik, berkesinambungan, bahasanya sederhana dan mudah dipahami "
 
EBook yang dirancang www.dunia-usaha.com, sangat sistematik, berkesinambungan, bahasanya sederhana dan mudah dipahami dan akan menjadi bisnis online masa depan. Kami harapkan semoga \" www.Dunia- Usaha.com \" dapat ikut andil mencerdaskan bangsa kita kedepan. "

Djoko Santoso-Sidoarjo
email : kribo47@yahoo.co.id
Sidokare Asri Blok K, No.18  
 
" Membernya bawelpun tetap dilayani "
 
Mas Ade itu sabar, Membernya bawelpun tetap dilayani walaupun lewat sms, mudah2an saya bisa sabar spt Mas Ade untuk menjalani bisnis internet yang beliau tawarkan "

Adi muhammad abduh- cileungsi
el_abdet2@yahoo.com
Cileungsi-bogor
  
" Saatnya kalian ambil tindakan dan bergabung tanpa berpikir lama lg!!..."
Action ..contohnya saya sendiri ketika browsing dan menemukan situs www.dunia-usaha.com setelah sekilas mempelajarinya dan cocok,langsung saya ikut bergabung dengan tujuan agar lebih mengerti mengenai peluang dunia usaha online dan ingin membangun aset untuk kehidupan yang lebih baik. Semoga ini langkah awal dalam membangun aset bisnis online.Terima Kasih "
Juniarto - Bandung
email : zoento@gmail.com  
 
" Jelas dan berguna utk menjalankan bisnis "
 
Saya sangat berterimakasih,atas info yang diberikan:dunia-usaha com.bagi sy info ini sangat jelas dan berguna utk menjalankan bisnis sy,karna sy pemula dalam bisnis ini.demikian juga buat rekan2 semoga sukses cepat menghampiri kita semua,dgn info dan bimbingan:DUNIA USAHA COM...SUKSES!!!!! "

iramsyah - kalimantan
iramsyah_beben@ymail.com  
 
" Saya bisa menghasilkan uang dari internet "
 
Terima kasih pak Ade. Dari anda lah pertama kali saya mengenal website online, sehingga sampai sekarang saya bisa menghasilkan uang dari internet adalah sejak kenal dengan Dunia-usaha. semoga sukses selalu "

Hasni sofyan - Martapura
hasni_sofyan@yahoo.co.id
Jl. Melati No.103 RT.3 Lihung-Karang Intan
 
Detail testimonial mereka dan rekan lainnya bisa anda baca di sini.
Masih banyak contoh sukses lain berkat ilmu yang akan saya berikan di sini...
Jadi, bacalah terus!
 
"Jika anda BENAR-BENAR ingin merubah kondisi finansial sekarang ini... maka SEGERA LAKUKAN TINDAKAN!
Yang anda temukan di sini adalah salah satu cara
PALING SEDERHANA untuk meraih segala impian anda!"
 
OK, ADE... Beri Saya Paket " Cari Duit Internet "  Milik Anda!
OK, saya percaya anda...
Saya bosan dengan gaya hidup pas-pasan, dikejar hutang, di intimidasi bos, waktu terkekang, dan tidak bisa selalu bersama keluarga! Saya ingin mendapatkan semua kemewahan yang sudah anda dapatkan.
Saya akan langsung terapkan rahasia yang telah anda buktikan berhasil dan saya ingin lihat sendiri hasilnya! Tanpa trial dan tanpa error!...
Saya juga akan meminta garansi jika paket " Cari Duit Internet "  tidak seperti yang tertulis di Sales Letter ini.
 
 
3 tahun waktu yang saya butuhkan untuk mengumpulkan semua produk yang saya tawarkan di Paket " Cari Duit Internet " ini.
Tapi,
Anda tidak perlu terlalu lama menghabisakan waktu
Anda
seperti saya. Lakukan pemesanan dan dapatkan
semua rahasia terbesar bisnis saya
HARI INI JUGA
 
 
Ade Firmansyah, S.Sos
Pemilik dan Pengelola Dunia-Usaha.com
Customer Service:
Jln. Ence Sumantadiredja. GG Baru 2
Rt 6/1 No.50 Pamoyanan
Bogor Selatan 16720
Telp: 0817.688.7298 (Call & Sms )
 
NB1: Ingat,Paket " Cari Duit Internet "  ini sudah saya buktikan bisa menghasilkan uang, asal mau mengolahnya.
 
NB2: Dengan mendaftar sekarang juga, anda akan menghemat banyak uang dan waktu, mendapatkan Paket " Cari Duit Internet " , bonus-bonus yang bermanfaat, dan semuanya dengan garansi 12 bulan penuh uang kembali. Penawaran dengan harga ini berlaku hanya dalam beberapa hari, dan tidak akan diulang!
 
NB3: Closing Bonus akan hangus jika pemesanan anda melewati batas waktu  Minggu, 05 Desember 2010
 
NB4: Program Reseller dunia-usaha.com, komisi bagi hasil 50%! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant! Detail, klik di sini!
 
===========================
Disclaimer : Meski ada contoh bukti penghasilan di website ini, namun itu tidak menjamin anda akan berpenghasilan dalam jumlah yg persis sama. Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda karena usaha setiap orang terkadang tidaklah sama. Ilmu yg ada dalam buku ini sudah dipraktekkan oleh banyak member dan banyak yg sudah berpenghasilan. Semua tergantung pada usaha Anda mempraktekkannya.
Ebook & Produk lainnya yang ditawarkan disitus ini hanya bersifat ilmu pengetahuan untuk menjalankan Bisnis Internet semata, tidak ada maksud atau tendensi untuk merugikan pihak manapun juga. Pengelola Dunia-usaha.com tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam situs ini.

 


1 komentar:

  1. Permisi, mo sharing info, cara cari uang di internet, ptc yang menawarkan iklan terbanyak, tanpa batasan referral langsung yang dibuat oleh penyedia iklan terbesar Yahoo.

    http://rightmediaptc.com/index.php?Refferer=dianyunita

    Ayo buruan daftar dan dapatkan uang. thanks

    BalasHapus